Berita

Pemagaran Lokasi TPS Liar Oleh Aparatur Kelurahan Jatirasa

26-11-2018 Berita KELURAHAN JATIRASA

KECAMATAN JATIASIH  - Menindaklanjuti keluhan warga melalui media sosial diwilayah Kelurahan Jatirasa, terkait adanya tempat atau lokasi Pembuangan Sampah Liar. Lurah Jatirasa bersama jajarannya berkoordinasi dengan UPTD LH Kecamatan Jatiasih untuk melakukan penutupan atau pemagaran dilokasi Tempat Pembuangan Sampah Liar diwilayah RW. 01 Kelurahan Jatirasa.

Penutupan atau pemaragan pada lokasi TPS Liar tersebut dilaksanakan pada Jum'at (23/11/2018) oleh para Aparatur Kelurahan Jatirasa.

Terkait aduan atau keluhan dari warga masyarakat sekitar melalui akun media sosial Kecamatan Jatiasih yang menginginkan adanya pemagaran untuk mencegah oknum warga masyarakat yang membuang sampah sembarangan di lokasi tersebut. Karena biasanya walaupun ada tulisan dilarang membuang sampah tetapi masyarakat tidak melihat itu dan setelah pengangkutan sampah liar tersebut yang dilakukan oleh UPTD LH Kecamatan Jatiasih, masih ada saja oknum masyarakat yang membuang sampah di lokasi tersebut.

Keinginan pemagaran itu dikarenakan rasa khawatir warga sekitar jika tempat tersebut dibiarkan begitu saja, sampah liar akan kembali menumpuk. (DH)

Baca Juga