Berita

Camat Beri Arahan Kepada Aparatur Saat Apel Sore

04-01-2019 Berita KECAMATAN JATIASIH

KECAMATAN JATIASIH - Camat Jatiasih, NESAN SUJANA,ST.,MT pimpin Apel Sore Aparatur dan Satpol PP Kecamatan Jatiasih (3/01/2019).

Apel sore tersebut di hadiri oleh Sekcam, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesos, Kasi Permas, Kasi Ekbang, Kasi Trantib (MP), Kasubag Kepegawaian dan TU serta Kasubag Keuangan.

Camat memberikan arahan kepada para Aparatur dalam setiap melaksanakan apel harus sesuai dengan barisannya dan berdasarkan Perseksi atau bagian-bagiannya. Kedisiplinan Aparatur harus sesuai dengan SOP, Pelayanan yang baik dan ramah kepada warga dan masyarakat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Kedisiplinan Aparatur dalam bekerja serta tanggung jawab terhadap pekerjaan harus profesionalisme mengikuti perintah atasan untuk selalu melaksanakan apel pagi dan sore.

Seksi Pemerintahan agar lebih meningkatkan Pelayanan kepada warga dan Masyarakat terutama tentang masalah Tanah Aset Pemkot atau Tanah Kas Desa. Sertifikasi Barjas (Barang dan Jasa) bagi Pemangku Jabatan yang belum lulus di tunggu sampai tanggal 31 Maret 2019. Penyerapan Anggaran Kecamatan Jatiasih sudah mencapai 91% untuk anggaran tahun 2018. Untuk Paduan Suara Kecamatan Jatiasih agar lebih disiplin dan sesuai arahan dalam mengikuti latihan Paduan Suara. Untuk Pencetakan KIA (Kartu Identitas Anak) sudah ada penambahan perangkatnya baik komputer dan mesin cetaknya. (DH)

Baca Juga