Berita

Cegah Penyebaran Covid-19 3 Pilar Kecamatan Jatiasih Melakukan Penyemprotan Disinfektan

27-03-2020 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kecamatan Jatiasih - Jajaran 3 Pilar Kecamatan Jatiasih (Aparatur Pemerintah-TNI-POLRI) melakukan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat guna mengantisipasi penyebaran dan meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat akan bahaya Virus Covid-19. Sosialisasi tersebut ikut dibantu jajaran dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

|Kita sedang berada dimasa sosial distancing atau pembatasan sosial guna untuk mengendalikan dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatiasih. Kami bersama seluruh jajaran 3 Pilar melakukan monitoring wilayah.| ucap Camat Jatiasih, Hj. MARIANA, SPd.,MSi, Sabtu (21/3/2020).

Seperti diketahui bersama, bahwa Pemerintah Kota Bekasi menetapkan status Siaga Covid-19 di Kota Bekasi. Berbagai upaya dilakukan diantaranya menutup tempat hiburan malam, pembatasan ibadah Shalat Jumat, penerapan Work From Home bagi Aparatur, penyedia sarana hand sanitizer dan deteksi suhu tubuh di fasilitas Pemerintah dan ekonomi warga.

Untuk mendukung upaya itu semua, jajaran 3 pilar di 12 Kecamatan se Kota Bekasi juga terus monitoring wilayah termasuk melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga dan sarana ibadah seperti masjid dan lain sebagainya. (DH)

Baca Juga