Berita

Kunjungan Kerja Wakil Wali Kota Bersama Tim Dinas BMSDA Kota Bekasi

30-11-2020 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kecamatan Jatiasih - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Dinas BMSDA Kota Bekasi melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Kecamatan Jatiasih pada Jumat, 27 November 2020.

Dalam Kunjungan Kerjanya tersebut Wakil Wali Kota Bekasi beserta rombongan melaksanakan pengecekan Saluran Air dan peninjauan Budidaya Magot di RW. 06 Pasadena Kelurahan Jatikramat.

Magot  yaitu sejenis Belatung yang dibudidayakan dengan mengunakan media sampah dan lalat yang digunakan sebagai pengganti pelet untuk makanan Ikan dan jika memungkinkan akan dikembangkan untuk makanan ternak seperti jenis Sapi dan Domba.

Kemudian dilanjutkan kembali pengecekan Perbaikan Saluran dan Pompa Air di RW. 012 Kelurahan Jatirasa. Dan dalam kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan permohonan Yudit (sejenis saluran air berbentuk U) dan telah ditindaklanjuti oleh Dinas BMSDA Kota Bekasi.

Setelah istirahat Sholat dan Makan siang, beliau bersama tim melanjutkan kegiatan pengecekan Pompa Air dan Tanggul di RW. 010 Perum Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa.

Terakhir beliau melaksanakan kunjungan dan diskusi bersama dengan Warga RW. 013 Perum Pondok Mitra Lestari, Kelurahan Jatirasa.


Dalam diskusi tersebut warga menyampaikan beberapa point permohonan sbb :

a. Permohonan untuk Pelebaran Saluran Air;
b. Permohonan untuk dibuatkan Folder di Tanah Fasos/Fasum Taman Perum Pondok Mitra Lestari.

Dari semua permohonan Warga tersebut telah diakomodir oleh Wakil Wali Kota Bekasi dan akan ditindaklanjuti oleh Dinas BMSDA pada tahun anggaran 2021.

DH

Baca Juga