Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA DAN PEMASANGAN TIANG PANCANG PEMBANGUNAN/REVITALISASI PASAR BARU JATIASIH

26-03-2021 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kamis 28 Januari 2021, berlangsung kegiatan Peletakan Batu Pertama dan Pemasangan Tiang Pancang dalam rangka pembangunan/Revitalisasi Pasar Baru Jatiasih yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan PT. Mukti Sarana Abadi (MSA) selaku pemenang lelang tender, penanggung jawab Sdr. Rudi Rosadi selaku Direktur Utama PT. MSA.

Hadir dalam kegiatan tsb :

1. Walikota Bekasi Rahmat Effendi

2. Bapak Abi Hurairoh Kepala Satpol PP Kota Bekasi ( Praja 22 Commando )

3. Para Kepala Badan dan Kepala Dinas Pemerintah Kota Bekasi

4. Danramil Jatiasih 04/JA Kapten lnf Sugianto

5. Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Maulani, SH. M.H

6. Camat Jatiasih Hj. Maryana, S.Pd.,M.Si
7. KasibTrantib dan Ekbang Kecamatan Jatiasih
8. AKP. Andy Zakaria Wakapolsek Jatiasih
9. Lurah se-Kecamatan Jatiasih
10. Direktur Utama PT. MSA Bpk. Rudi Rosadi
11. Perwakilan dari Bank BTN Bekasi
 
Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi menyampaikan, |Kita Patut besyukur bahwa Kota Bekasi mampu membangun sebuah peradapan baru yaitu dengan memulai pembangunan Pasar Tradisional yang dikelola secara modern, pasar yang bersih, sehat dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, untuk itu mohon dukungan kepada seluruh masyarakat, para Ulama, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan ormas untuk bersama- sama bergandeng tangan membangun Kota Bekasi menjadi Kota yang aman dan nyaman.|
 
Diiakhir sambutanya beliau mengingatkan kembali bahwa diseluruh wilayah Kota Bekasi saat ini sedang melaksanakan PPKM mohon kepada para Aparatur dan para Tamu undangan agar dapat mensosialisasikan dan mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M.
 
Acara peletakan batu pertama dan pemasangan tiang pancang pembangunan Pasar Baru Jatiasih merupakan program revitalisasi pasar baru Jatiasih yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan pihak ketiga melalui tender lelang yang dimenangkan oleh PT. MSA dengan Sdr. Rudi Rosadi sebagai direktur utama.
 
Pembangunan pasar Jatiasih berdiri diatas lahan seluas 5.000 M2 terdiri dari bangunan dua lantai dengan jumlah kios/toko dan los sebanyak 804 lokal yang saat ini sdh terjual hampir 90 %. Revitalisasi diperkirakan berlangsung selama 11 bulan, untuk saat ini para pedagang melakukan aktifitas jual beli di lokasi Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang disiapkan oleh pengembang yang lokasinya disamping pasar lama.
 
Pemerintah Kota Bekasi
Humas Kota Bekasi
Satpol PP Kota Bekasi ( Praja 22 Commando )
Diskominfostandi Kota Bekasi
Dinas Bina Marga Dan Tata Air Kota Bekasi
Dinas Perikanan Kota Bekasi
 
-DH-

Baca Juga