Berita

Konferensi Pers Polda Metro Jaya Tentang Pabrik Kosmetik Ilegal di wilayah Kec. Jatiasih

26-03-2021 Berita KECAMATAN JATIASIH

Jumat, 29 Januari 2021 berlangsung Konferensi Pers dari Polda Metro Jaya sebagai tindak lanjut dari pengembangan dan pendalaman kasus Pabrik Kosmetik Ilegal di wilayah Kecamatan Jatiasih. Konferensi Pers dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya didamping Dir 3 Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Dalam konferensi pers tersebut Kabid Humas menyampaikan bahwa dari hasil pengungkapan dan penangkapan pelaku bahwa Pabrik Kosmetik yang beralamat di Jl. Swakarya No. 49 RT. 005 RW. 04 Kelurahan Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi tidak memiliki ijin edar dari BPOM RI serta tidak memenuhi standar atau persyaratan keamanan, khasiat kemanfaatan dan mutu.

Produk kosmetik tersebut dipasarkan pelaku dengan menggunakan media online. Dan sebagai tersangka utama adalah Berinisial C yang mengontrak rumah di Jl. Swakarya No. 49 RT. 005 RW. 04 Kelurahan Jatirasa. Kasus tersebut saat ini masih didalami dan dikembangkan oleh Dir 3 ResNarkoba Polda Metro jaya sedangkan untuk perkembangannya akan disampaikan kepada Awak Media dikemudian hari.

Baca Juga