Berita

PENDISTRBUSIAN BERAS UNTUK SATLINMAS SEKECAMATAN JATIASIH TAHUN 2022

27-06-2022 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kecamatan Jatiasih - Kegiatan Pendistribusian Beras bagi Anggota Linmas se Kecamatan Jatiasih alokasi bulan Mei 2022 Satuan Perlindungan Masyarakat/SATLINMAS Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi di Plaza Kecamatan Jatiasih.

Giat penyerahan diawali dengan Apel bersama yang bertempat di Plaza Halaman Kecamatan Jatiasih dipimpin oleh Kasi Tramtib kecamatan, Tatang Taryana SH. dengan didampingi oleh :

1. Kasi pemtibum 6 Kelurahan di Kec. Jatiasih
2. Satpol PP Kota Bekasi
3. Satpol PP pendamping Kec. Jatiasih

Di hadiri oleh Anggota Satlinmas seKecamatan Jatiasih dengan kekuatan jumlah personil hadir acara serah terima Beras sebanyak 93 personil.

Jumlah beras yang diserahkan sebanyak 185 Karung (per karung @10 Kg) dengan uraian sbb:
1. Jatiasih : 31 karung
2. Jatirasa : 30 Karung
3. Jatikramat : 31 karung
4. Jatimekar : 31 karung
5. Jatiluhur : 31 karung
6. Jatisari : 31 karung

Beras diserahkan secara simbolis oleh pihak Satpol PP Kota Bekasi dan Kasi Trantib Kecamatan Jatiasih kepada Satlinmas dengan didampingi Kasi PemTibum tiap-tiap kelurahan.


Kasi Trantib Kecamatan Jatiasih memberikan arahan mengenai Pengamanan di Lingkungan dan deteksi dini keamanan, tingkatkan kinerja, jaga kesehatan dan selamat bertugas kepada anggota Linmas seKecamatan Jatiasih.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengenalkan yel-yel : KOTA BEKASI KEREN, JATIASIH SIAP BERPRESTASI. Lalu dilanjut dengan ramah tamah Camat Jatiasih dengan Anggota LINMAS seKecamatan Jatiasih.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif sampai dengan selesai.

-DH-

Baca Juga