Berita

Apel Pagi Gabungan Tingkat Kec. Jatiasih di Balai RW. 010 Perum. PAM Jaya - Kelurahan Jatikramat

13-07-2022 Berita KECAMATAN JATIASIH

Kecamatan Jatiasih - Rabu, 13 Juli 2022 bertempat di Komplek PAM Jaya RW. 010 Kelurahan Jatikramat, dilaksanakan Apel Pagi Gabungan Tingkat Kecamatan Jatiasih.

Camat Jatiasih, Ashari S.T.,M.M selaku Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan, Bahwa Apel Pagi merupakan kewajiban para Aparatur dilingkup Kecamatan Jatiasih, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu. Terima kasih telah hadir dalam kesempatan Apel Pagi ini, juga terima kasih kepada RW. 010 atas semua fasilitas yang telah disediakan pada apel pagi hari ini.

Mengenai Vaksin Boster di Kecamatan Jatiasih masih minim pencapaiannya, mohon untuk lebih ditingkatkan di setiap kelurahan. Warga yang terpapar covid ada 18 orang di wilayah Kecamatan Jatiasih.

Aparatur sebagai petugas dalam melayani masyarakat mempunya resiko tertinggi, yaitu menghadapi aduan dari warga/masyarakat yang kurang puas dalam mendapatkan pelayanan.

Kepada seluruh pegawai agar melaksanakan pekerjaaan dengan Kerja Cerdas, Ikhlas dan Tuntas.

Dalam pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kelurahan Jatikramat masih peringkat terendah dari 56 kelurahan se Kota Bekasi.

Setelah pelaksanaan Apel Gabungan dilanjut dengan kegiatan Rapat Koordinasi lingkup Kecamatan Jatiasih, dan akan ada Sosialisasi dari Kejakasan Negeri Kota Bekasi.

-DH-

Baca Juga