Berita

TINDAK LANJUT LAPORAN WARGA, LURAH JATIRASA TINJAU LOKASI TPS LIAR

24-10-2017 Berita KELURAHAN JATIRASA

Kecamatan Jatiasih - Lurah Jatirasa, Nana Sutisna didampingi Kasi Pemtramtibum beserta staff Kelurahan Jatirasa bersama Kepala UPTD Lingkungan Hidup Kecamatan Jatiasih meninjau lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Liar di wilayah RW. 01 Kelurahan Jatirasa.

Hal tersebut dilaksanakan atas dasar laporan dari warga masyarakat yang melihat langsung ada pihak yang melakukan pembuangan sampah tidak pada tempatnya atau membuang sampah secara liar. Pihak terkait pada waktu peninjauan ikut dihadirkan, dan hasil koordinasi dengan lingkungan setempat bersama UPTD kebersihan lokasi tersebut ditutup dan tidak diperbolehkan membuang sampah kembali ke tempat tersebut. Spanduk peringatan atau himbauan untuk tidak membuang sampah telah dipasang.

|Tindak lanjut yg keren. Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih, Sebuah contoh kerja terpadu yang kompak antar level struktural pemerintahan bisa mjadi model. Terima kasih Ketua RW, Bapak Lurah, Kepala UPTD LH Jatiasih, Mari kita jaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal kita.| Komentar dari warga sekitar. (DH)

Baca Juga